sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 14 Sep 2019 06:57 WIB

Dani Alves Bisa Saja Balik ke Juventus atau Barca, tapi...

Randy Prasatya - detikSport
Dani Alves bisa ke Juventus atau Barcelona jika ada kontrak jangka panjang. (Foto: Luisa Gonzalez/Reuters) Dani Alves bisa ke Juventus atau Barcelona jika ada kontrak jangka panjang. (Foto: Luisa Gonzalez/Reuters)
Jakarta - Dani Alves memilih bergabung ke Sao Paolo setelah hengkang dari Paris Saint-Germain. Dia mengaku bisa saja gabung Juventus dan Barcelona jika ada kontrak jangka panjang.

Alves dikontrak Sao Paolo sampai Desember 2022. Dia memilih klub asal Brasil itu demi bisa tampil di Piala Dunia 2022.

Bek kanan 36 tahun tersebut mengungkapkan ada kesempatan untuk kembali ke Juventus atau Barcelona. Namun, kedua klub tersebut tak berani memberi kontrak jangka panjang untuk Alves.


"Saya ingin bermain di Piala Dunia 2022, dan untuk itu saya harus bermain sebanyak mungkin," katanya kepada The Players 'Tribune.

"Saya bisa saja kembali ke Juve, serta Barcelona, tetapi saya menginginkan jaminan. Pindah ke Sao Paulo adalah salah satu dari sedikit pilihan yang tersisa setelah kontrak saya dengan PSG berakhir," sambungnya.

"Beberapa klub melirik saya selama musim panas, tetapi tidak ada yang mau menawarkan saya kontrak jangka panjang," Alves menegaskan.

Alves telah memenangi banyak trofi bergengsi, di antaranya adalah Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Prancis, hingga Piala Super Eropa. Piala Dunia menjadi trofi yang belum pernah dimenangi Alves.



Simak Video "Neymar dan Dani Alves ke Barca Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com