sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 26 Sep 2019 12:49 WIB

Terkait Cekcok Kiper Jerman, Bayern Tarik Ancamannya

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Presiden Bayern Munich Uli Hoeness menarik ancamannya terhadap timnas Jerman terkait perdebatan kiper nomor satu. (Foto: Patrik Stollarz / AFP) Presiden Bayern Munich Uli Hoeness menarik ancamannya terhadap timnas Jerman terkait perdebatan kiper nomor satu. (Foto: Patrik Stollarz / AFP)
Munich - Presiden Bayern Munich Uli Hoeness sempat memperkeruh situasi terkait kiper nomor satu timnas Jerman. Namun, belakangan Hoeness mencabut ancamannya.

Jerman sedang dilanda konflik internal setelah Marc-Andre ter Stegen frustrasi karena jarang dimainkan di timnas. Posisi kiper utama Jerman masih dipegang kiper Bayern Manuel Neuer, meski performanya sedang menurun.


Situasi itu memanas yang memicu perang komentar di antara kedua kiper top itu. Hoeness kemudian mengancam tidak akan melepas pemain-pemain Bayern ke timnas Jerman apabila posisi Neuer digusur Ter Stegen, yang kini membela Barcelona.

"Kami tidak akan pernah menerima itu. Sebelum itu terjadi, kami tidak akan melepas pemain untuk tim nasional," ujar Hoeness belum lama ini.

Namun, tidak lama kemudian Hoeness menarik kembali ancaman tersebut. Sekadar informasi, berdasarkan aturan FIFA Bayern bisa saja akan menghadapi sanksi berupa denda atau pencoretan dari kompetisi apabila menghilangkan hak pemain-pemainnya memperkuat tim nasional.


"Pak Hoeness telah menggelar pembahasan tentang posisi kiper nomor satu tim nasional, setelah direnungkan kembali, dia tidak akan lagi mengatakannya lagi," ucap seorang juru bicara kepada Der Spiegel, yang dikutip Daily Mail.

"Pembahasan ini sudah ditutup untuk dia, dan dia tidak akan berkomentar lagi."




Simak Video "Pecat Kovac, Bayern Lirik Arsene Wenger?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com