sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 30 Sep 2019 15:33 WIB

Neymar: Aku dan Fans PSG Kayak Orang Pacaran

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Neymar mengungkapkan hubungannya dengan fans Paris Saint-Germain sudah membaik. (iFoto: Laurent Cipriani/AP Photo) Neymar mengungkapkan hubungannya dengan fans Paris Saint-Germain sudah membaik. (iFoto: Laurent Cipriani/AP Photo)
Jakarta - Neymar percaya dirinya bakal diterima kembali oleh fans Paris Saint-Germain. Baginya, hubungan dengan para penggemar layaknya sepasang kekasih.

Striker asal Brasil mendapat kecaman dan cemoohan dari pendukung PSG di awal musim ini. Hal tersebut berkaitan dengan keinginan Neymar untuk hengkang dari Parc de Princes selama bursa transfer musim panas.

Pemain termahal di dunia itu mengatakan jika hubungannya dengan fans PSG saat ini sudah lebih baik. Terlebih, Neymar sukses mencetak tiga gol dari empat pertandingan liga bersama Le Parisien.

Pada lanjutan Ligue 1 yang lalu, Neymar sukses menceploskan satu-satunya gol ke gawang Bordeaux, Sabtu (28/9/2019). PSG menang 1-0 di partai tersebut dan meraih tiga poin di kandang lawan.




"Ya sekarang sudah lebih baik. Hal ini seperti berhubungan dengan seorang pacar saja," ujar Neymar dikutip dari Marca.

"Jika ada masalah, masing-masing pihak mulai menjauh. Namun dengan banyaknya cinta dan pelukan, segala sesuatu akan kembali normal," tambahnya.

"Aku di sini untuk membantu PSG, memenuhi tugasku sebagai pemain klub dan memberikan segalanya di lapangan agar tim kami sukses dan menang bersama."

"Aku senang bisa membantu rekan-rekan setim, mencetak gol dan mampu meraih tiga poin, serta mampu melanjutkan performa kami ke depannya," dia menambahkan.




Simak Video " PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com