sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 09 Okt 2019 21:25 WIB

Jadwal Siaran Langsung Jerman Vs Argentina

Adhi Prasetya - detikSport
Timnas Jerman akan menantang Timnas Argentina dalam laga persahabatan. Foto: Ralph Orlowski/Reuters Timnas Jerman akan menantang Timnas Argentina dalam laga persahabatan. Foto: Ralph Orlowski/Reuters
Jakarta -

Sebuah laga klasik akan tersaji dalam laga persahabatan antara Jerman melawan musuh bebuyutannya, Argentina. Berikut jadwal siaran langsungnya.

Rivalitas kedua tim sudah begitu terkenal di dunia sepakbola. Jerman maupun Argentina sudah sering bertemu dalam kejuaraan bergengsi. Kedua tim bahkan sudah tiga kali bertemu di final Piala Dunia, yakni di tahun 1986, 1990, dan terakhir di tahun 2014. Jerman menang dua kali, sedangkan Argentina sekali.



Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, pada Kamis (10/10) dinihari WIB ini, kedua tim akan tampil dengan wajah yang lebih segar. Jerman hanya menyertakan Manuel Neuer sebagai pemain berusia diatas 30 tahun. Sisanya, Die Mannschaft membawa para pemain muda sebagai bentuk regenerasi.

Hal yang sama berlaku di kubu Argentina. Tak menyertakan sang bintang Lionel Messi, tim Tango akan mengandalkan trio penyerang mereka seperti Paulo Dybala, Lautaro Martinez, dan Angel Correa. Sebuah laga seru dan bergairah dipastikan akan menjadi suguhan utama dalam big match kali ini.

Adapun pertandingan Jerman vs Argentina ini akan dimulai pada pukul 01.45 WIB dan disiarkan langsung oleh MOLA TV selaku pemegang hak siar.





Simak Video "Pemain Muda Jerman Imbangi Argentina"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com