sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Okt 2019 19:56 WIB

Maaf Lyon, Mourinho Tak Tertarik Melatihmu

Yanu Arifin - detikSport
Jose Mourinho menolak tawaran melatih dari Lyon. (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters) Jose Mourinho menolak tawaran melatih dari Lyon. (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)
Lyon - Jose Mourinho sudah menolak tawaran melatih di Lyon. Pria asal Portugal itu disebut sudah memilih klub lain.

Lyon baru memecat Sylvinho pada Senin (7/10). Pelatih Brasil itu gagal mengangkat performa tim, dengan Lyon baru meraih dua kemenangan, tiga kali berimbang, dan menelan 4 kekalahan dari 9 laga di Ligue 1, dan sementara tertahan di peringkat 14 klasemen Liga Prancis dengan 9 poin.

Mourinho pun didekati, yang memang sedang menganggur usai dipecat Manchester United pada akhir 2018. Pria yang juga sempat menjadi manajer Porto, Chelsea, Real Madrid, dan Inter Milan itu rupanya menolaknya.




"Kami memiliki beberapa percakapan yang cukup bagus lewat SMS," kata Presiden Lyon Jean-Michel Aulas, seperti diwartakan Get French Football News, yang dilansir Guardian.

"Itu bagus untuk semua orang. Dia tidak menerima proposal kami untuk bertemu karena dia sudah memilih klub lain," ungkap Aulas.

Mourinho memang ingin melatih lagi. Saat ini ia mempertimbangkan bakal kemana melanjutkan petualangannya, dengan rumornya menuju Spanyol hingga Inggris.




Simak Video "Sentuhan Pertama Mourinho ke Skuat Tottenham"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com