sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 13 Okt 2019 10:46 WIB

Ramos Tak Tutup Kemungkinan Bela Spanyol di Olimpiade 2020

Randy Prasatya - detikSport
Sergio Ramos bisa tampil di Olimpiade 2020. (Foto: REUTERS/Eloy Alonso) Sergio Ramos bisa tampil di Olimpiade 2020. (Foto: REUTERS/Eloy Alonso)
Jakarta - Timnas Spanyol bakal tampil di Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang. Sergio Ramos tak menutup kemungkinan tampil di ajang itu.

Rumor telah dihembuskan media-media Spanyol terkait kemungkinan Ramos masuk skuat sepakbola Spanyol ke Tokyo. Hal itu dia ungkapkan setelah Tim Matador imbang 1-1 melawan Norwegia di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

"Untuk setiap pemain yang memiliki kesempatan itu, tidak ada yang akan mengatakan tidak," kata Ramos seperti dikutip dari Marca.

"Saya pikir terlalu dini untuk membicarakan Olimpiade, itu akan terburu-buru. Sekarang saya fokus pada klub saya." sambungnya.


"Waktunya masih lama dan Anda akan melihat apa yang terjadi, tapi itu ide yang sangat bagus," kapten Real Madrid itu menegaskan.

Spanyol meraih tiket ke Olimpiade setelah menjadi juara Piala Eropa U-21. Mereka mengalahkan Jerman di laga final.

Olimpiade di Tokyo bergulir pada 24 Juli sampai 9 Agustus 2020. Sementara itu, Piala Eropa 2020 berlangsung pada 12 Juni sampai 12 Juli 2020.




Simak Video "Selebrasi Kacamata Sergio Ramos Bikin Wasit Gagal Paham"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com