sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 13 Okt 2019 22:56 WIB

Duh, Neymar Cedera Lagi

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Neymar mengalami cedera saat menghadapi Nigeria (REUTERS/Feline Lim) Neymar mengalami cedera saat menghadapi Nigeria (REUTERS/Feline Lim)
Singapura - Kabar tak sedap diterima Paris Saint-Germain terkait Neymar. Bintang 27 tahun itu mendapat cedera saat Brasil menghadapi Nigeria. Duh!

Neymar jadi starter saat Brasil melakoni laga persahabatan di Singapore National Stadium, Minggu (13/10/2019). Sayangnya, Neymar tidak bermain penuh karena harus digantikan Philippe Coutinho di menit ke-12.

Sebelum ditarik keluar, Neymar mengalami kesakitan di bagian paha kirinya usai. Kondisinya seperti mengkhawatirkan karena Neymar harus dibebat dengan es dan tampak berdiskusi serius dengan tim dokter Brasil.

Pertandingan sendiri berakhir imbang 1-1 setelah Nigeria unggul duluan lewat Joe Aribo pada menit ke-35 sebelum disamakan Casemiro pada menit ke-48. Belum diketahui seberapa parah cedera Neymar.






Namun, dari jenis cederanya, ada kemungkinan Neymar harus absen beberapa pekan. Ini tentu jadi pukulan telak untuk Neymar dan PSG, karena mantan pemain Barcelona itu baru saja pulih dari cedera engkel.

Cedera itu yang memaksa Neymar absen di Copa America lalu. Padahal di awal tahun, Neymar juga harus absen karena cedera serupa. Apalagi Neymar tengah on fire bersama PSG belakangan ini dan klub akan menghadapi jadwal padat di bulan Oktober ini.

Comeback ke tim utama setelah saga transfernya di musim panas lalu, Neymar sudah bikin empat gol di Ligue 1. Sialnya, cedera ini didapat Neymar usai melakoni ke-100 bersama Brasil saat menghadapi Senegal beberapa hari lalu.






Simak Video " PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com