sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 15 Okt 2019 15:07 WIB

Punya Waktu 20 Menit? Tonton Koleksi 700 Gol Ronaldo Ini

Doni Wahyudi - detikSport
Cristiano Ronaldo punya koleksi 700 gol sepanjang kariernya (Photo by Genya SAVILOV / AFP) Cristiano Ronaldo punya koleksi 700 gol sepanjang kariernya (Photo by Genya SAVILOV / AFP)
Jakarta - Cristiano Ronaldo malam tadi menuliskan sejarah setelah mencetak gol ke-700 sepanjang kariernya. Penasaran bagaimana cara dia menjebol begitu banyak gawang lawan? Tonton videonya.

Ronaldo gagal menghindarkan Portugal dari kekalahan saat melawat ke Ukraina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Meski dia bisa mencetak gol melalui titik penalti, Portugal tetap tumbang dengan skor 1-2.

Terlepas dari kegagalan menang dan justru Ukraina yang lolos duluan, Ronaldo tetap ramai diberitakan dan jadi headline di banyak media olahraga. Sebabnya apa lagi kalau bukan koleksi golnya yang sudah berjumlah 700 buah.



Dari yang pertama dibuat bersama Sporting dalam usia belasan tahun, sampai yang beberapa jam lalu tercipta ke gawang Ukraina via titik penalti, Ronaldo menciptakan begitu banyak gol yang sulit dilupakan.

Sebuah akun Youtune HasCR7 mengumpulkan gol-gol yang dibuat Ronaldo sepanjang kariernya. Berjumlah 700 buah gol, semua dapat dilihat dalam durasi 20 menit lebih sedikit.

Jadi, kalau Anda punya waktu 20 menit, nikmati 700 gol Ronaldo ini:





Simak Video "Ibrahimovic Sindir Ronaldo yang Pindah ke Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(din/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com