sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 28 Okt 2019 16:52 WIB

Icardi: PSG Tim Terbaik yang Pernah Saya Bela

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Mauro Icardi tajam bersama PSG. (Foto: Charles Platiau/REUTERS) Mauro Icardi tajam bersama PSG. (Foto: Charles Platiau/REUTERS)
Jakarta - Mauro Icardi tampil tajam bersama Paris Saint-Germain. Penyerang asal Argentina itu mengklaim PSG adalah tim terbaik yang pernah ia perkuat.

Icardi sejauh ini sudah mengoleksi tujuh gol dari hanya tujuh penampilan bareng PSG di seluruh kompetisi. Ia bikin tiga gol di tiga partai Liga Champions, plus empat gol di empat penampilan di Liga Prancis.


Dari empat gol di liga itu, Icardi mencetak dua di antaranya kala membawa PSG menang 4-0 atas Marseille, Senin (28/10/2019) dinihari WIB. Pemain 26 tahun itu kini sejajar dengan tiga pemain PSG lainnya di daftar pencetak gol liga: Neymar, Angel Di Maria, dan Kylian Mbappe.

Berstatus pinjaman dari Inter Milan, bukan tak mungkin Icardi meyakinkan PSG untuk mempermanenkannya seharga 70 juta euro. Apalagi Neymar dan Mbappe sejak musim lalu sudah selalu diselimuti rumor kepergian.


"Saya senang dengan gol-gol saya dan kemenangan malam ini. Saya sudah bermain dengan juara-juara besar, tapi tim PSG ini adalah tim terbaik yang pernah saya perkuat," ungkap Icardi.

"Saya merasa dalam kondisi bagus dan bisa mencetak gol-gol," ujarnya kepada Canal+ dan dikutip Football Italia.

Simak Video "Mesin Gol Inter Itu Bernama Lautaro Martinez"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com