sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 29 Okt 2019 16:10 WIB

Blunder-blunder yang Bikin Karius Keblinger

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Kiper Liverpool yang dipinjamkan ke Besiktas Loris Karius lekat dengan blunder. Foto: Dean Mouhtaropoulos / Getty Images Kiper Liverpool yang dipinjamkan ke Besiktas Loris Karius lekat dengan blunder. Foto: Dean Mouhtaropoulos / Getty Images
Jakarta - Sejak membuat kesalahan fatal di final Liga Champions 2018, Loris Karius lekat dengan label blunder. Karius bahkan akan dipulangkan ke Liverpool lebih cepat.

Nama Karius mencuat bukan karena performa solidnya di bawah gawang. Justru sebaliknya, kiper Jerman itu justru tampil buruk berkepanjangan sehingga kerap menjadi bahan olok-olok.

Sejak musim panas tahun lalu, Karius dipinjamkan Liverpool ke klub Turki Besiktas dengan ikatan kontrak hingga 2020. Namun, belakangan beredar kabar bahwa Besiktas berencana mengembalikan Karius ke Liverpool setengah tahun lebih awal karena penampilan yang buruk.


Tidak bisa dipungkiri bahwa statistik Karius tidak bisa dibanggakan. Dalam 46 pertandingan membela Besiktas, Karius kebobolan 65 gol dan cuma membuat 10 clean sheet.

Berikut adalah blunder-blunder Karius sejak 2018

1. Liverpool vs Real Madrid (Final Liga Champions 2018)

Tidak hanya satu melainkan dua blunder dilakukan Karius sekaligus saat Liverpool ditekuk Madrid 1-3 di final Liga Champions. Yang pertama, Karius dengan ceroboh tidak memperhatikan posisi Karim Benzema sehingga bola yang akan dioper kepada lini pertahanan Liverpool bisa disontek ke gawang.

[Gambas:Youtube]

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4


Simak Video "Karius Kok Nggak Kapok-kapok Bikin Blunder"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com