sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Nov 2019 06:42 WIB

Ayah Neymar Tepis Rumor Negosiasi Baru dengan Barcelona

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Barcelona kabarnya masih menginginkan Neymar kembali. (Foto: Bertrand GUAY / AFP) Barcelona kabarnya masih menginginkan Neymar kembali. (Foto: Bertrand GUAY / AFP)
Jakarta - Rumor kembalinya Neymar ke Barcelona masih hidup. Namun sang ayah yang sekaligus jadi agennya, Neymar Sr, memastikan hal itu tidak benar.

Sepanjang musim panas lalu Neymar dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Barcelona sendiri diyakini sudah mengerahkan segala upaya untuk memulangkan mantan pemainnya itu dari Paris Saint-Germain, tapi pada akhirnya transfer tak terwujud.


Gagal memboyong Neymar di musim panas tahun ini, Blaugrana kabarnya masih menyimpan harapan untuk tahun depan. Tapi mereka tahu ada dana besar yang harus disiapkan, yakni tak kurang dari 200 juta euro.

Terkait kemungkinan adanya negosiasi baru soal transfer dengan Barcelona, ayah Neymar mengungkapkannya dengan jelas.

"Bukan itu yang terjadi, saya tidak akan menegosiasikan kesepakatan baru. Saya di Brasil saat ini dan akan tetap di sini" kata Neymar Sr kepada ESPN Brasil.


Gara-gara polemik transfernya, Neymar sempat diusir dan dicemooh fans PSG. Tapi pemain 27 tahun itu pada prosesnya mulai memenangkan hati para penggemar lagi dengan gol-golnya, sebelum kemudian harus menepi karena cedera hamstring.

Neymar musim ini sudah membukukan empat gol dari lima pertandingan. Ia masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2022 mendatang.

Simak Video "Messi: Ada Orang di Barcelona Tak Ingin Neymar Kembali"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com