sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Nov 2019 05:32 WIB

Mancini: Balotelli Hanya Akan Dipanggil ke Timnas Berdasarkan Performa

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Roberto Mancini hanya akan memanggil Mario Balotelli ke timnas Italia berdasarkan performanya  (Foto: Paolo Rattini/Getty Images) Roberto Mancini hanya akan memanggil Mario Balotelli ke timnas Italia berdasarkan performanya (Foto: Paolo Rattini/Getty Images)
Jakarta - Pelatih Italia Roberto Mancini enggan memanggil Mario Balotelli sebagai pesan melawan rasisme. Ia lebih memilih untuk memanggil Balotelli karena performanya.

Balotelli belum lama ini mendapat serangan rasisme dari suporter Hellas Verona dalam pertandingan Liga Italia. Tak terima dengan perlakuan tak terpuji suporter, striker Brescia itu kemudian menendang bola ke arah tribun.

Pekan lalu, Presiden FIGC Gabriele Gravina mengatakan ingin melihat Balotelli kembali ke timnas Italia sebagai bentuk respons melawan rasisme. Namun Mancini tak sepakat.

Menurutnya, kalau ia akan memanggil Balotelli, itu akan dikarenakan mantan striker Inter Milan itu memang layak. Sejauh ini, Balotelli belum moncer bersama Brescia dengan hanya mencetak dua gol dari tujuh laga.


Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ucapan Presiden Brescia Rasis ke Balotelli"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com