sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Nov 2019 12:58 WIB

Fernando Santos Sebal Ditanya Terus soal Ronaldo yang Ngambek

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Pelatih timnas Portugal Fernando Santos muak dicecar pertanyaan soal kontroversi Cristiano Ronaldo (Foto: PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP) Pelatih timnas Portugal Fernando Santos muak dicecar pertanyaan soal kontroversi Cristiano Ronaldo (Foto: PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Faro - Cristiano Ronaldo disorot gara-gara ngambek usai diganti di tengah laga. Topik itu pun mendominasi konferensi pers pelatih Portugal, Fernando Santos, hingga membuatnya muak.

Ronaldo sudah ditarik keluar di menit ke-55 saat Juventus menjamu AC Milan di Liga Italia akhir pekan lalu. Dia terlihat kesal saat meninggalkan lapangan.

Ronaldo langsung masuk ke ruang ganti dan dikabarkan meninggalkan stadion lebih cepat. Di pertandingan sebelumnya melawan Lokomotiv Moskow, mantan pemain Real Madrid itu juga terlihat tidak senang saat ditarik keluar sebelum laga tuntas.


Kontroversi yang meliputi Ronaldo itu pun jadi bahasan utama saat Santos menjalani konferensi pers jelang laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Lithuania, Rabu (13/11/2019) waktu setempat. Menurut Santos, persoalan ini terlalu dibesar-besarkan hanya karena yang melakukannya adalah Ronaldo.

"Setiap orang ingin bicara soal Cristiano Ronaldo, semua orang ingin memberi komentarnya soal Cristiano Ronaldo," ujar Santos seperti dilansir AS.

"Karena kalau hal ini terjadi ke pemain lain, tidak ada orang yang akan membicarakannya. Kita membahasnya hanya karena ini Cristiano Ronaldo."

"Ada jutaan pemain di luar sana dan sepertinya ini cuma terjadi kepadanya dan mungkin dua atau tiga pemain lain. Ke orang lain."


Santos kemudian kesal saat pertanyaan yang dilontarkan berikutnya masih saja soal Ronaldo. Dia pun enggan menjawab.

"Cristiano Ronaldo lagi? Tidak, maaf, maaf. Soal Cristiano Ronaldo lagi, saya sedang bicara soal Portugal. Anda bicara kepada saya soal Cristiano," ucap Santos.

"Cristiano, tidak. Saya tidak akan bicara soal dia lagi. Bagi saya, soal Cristiano Ronaldo selesai di sini," katanya menegaskan.



Simak Video "Ibrahimovic Sindir Ronaldo yang Pindah ke Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com