sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Nov 2019 16:18 WIB

Kane Sedang Melempem, Sterling Tak Seharusnya Dicoret dari Timnas

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Raheem Sterling dicoret dari skuat Inggris setelah ribut-ribut dengan Joe Gomez (Foto: Michael Regan/Getty Images) Raheem Sterling dicoret dari skuat Inggris setelah ribut-ribut dengan Joe Gomez (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Manchester - Mantan gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengkritik cara Gareth Southgate menangani persoalan Raheem Sterling. Menurutnya, Southgate tak seharusnya mencoret Sterling.

Sterling dicoret dari skuat Inggris untuk laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Montenegro. Sebabnya, pemain Manchester City itu terlibat keributan dengan Joe Gomez saat latihan.

Sebelum bertemu di pusat latihan timnas Inggris, Sterling dan Gomez saling berhadapan di laga Liverpool vs City. Di laga tersebut, keduanya memang sempat terlihat bersitegang.


Toure menilai reaksi publik terhadap persoalan ini berlebihan. Menurutnya, Sterling tak seharusnya diparkir karena performanya sedang oke.

Apalagi Harry Kane yang biasa jadi andalan di lini depan juga sedang meredup. Kane absen bikin gol dalam dua penampilan terakhirnya bersama Tottenham Hotspur, dengan total hanya tiga gol yang dihasilkan di empat laga terakhirnya.

Sementara itu, Sterling mencetak lima gol dan dua assist dalam lima penampilan terakhirnya bersama City. Itu juga termasuk hat-trick yang dibuat ke gawang Atalanta di Liga Champions.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com