sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Nov 2019 06:33 WIB

Melempem di Juventus, Ronaldo Tampil Garang dengan Portugal

Putra Rusdi K - detikSport
Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan mencetak hat-trick saat Portugal menang 6-0 dari Lithuania (Foto: Photo by Octavio Passos/Getty Images) Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan mencetak hat-trick saat Portugal menang 6-0 dari Lithuania (Foto: Photo by Octavio Passos/Getty Images)
Lisbon - Cristiano Ronaldo yang tengah melempem bersama Juventus unjuk ketajaman kala membela Portugal. Ia mampu mencetak hat-trick di laga kontra Lithuania.

Ronaldo mampu tampil gemilang saat Portugal berhadapan dengan Lithuania pada Kualifikasi Piala Eropa 2020, Jumat (15/11/2019) dini hari WIB. Dalam laga yang berlangsung di Estadio Algarve ini, ia mampu mengemas hat-trick.

Torehan tiga golnya ini sekaligus menjadi pembuktian bahwa Ronaldo dalam kondisi fit. Sekaligus menepis penyataan Maurizio Sarri yang menyebut CR7 bermasalah dengan lututnya.



Sarri mengungkapkan hal tersebut setelah Ronaldo tampak tak senang diganti oleh Sarri dalam dua laga terakhir dengan Juventus. Pemain kelahiran Madeira tersebut memang tengah dalam performa yang kurang baik bersama Si Nyonya Tua dengan gagal mencetak gol di tiga laga beruntun.

Situasi ini sama sekali tak ditemui oleh Ronaldo dengan Portugal. Bersama Selecao das Quinas selalu mencetak gol di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Dengan tambahan tiga golnya ke gawang Lithuania ini, Ronaldo berhasil mengemas 10 gol hanya dalam lima laga terakhir kala berlaga dengan Portugal.

Sementara bersama Juventus, Ronaldo bisa dibilang mulai seret gol. Ia hanya mampu mencetak enam gol dari 14 laga di musim ini.



Simak Video "Drama Penalti Cristiano Ronaldo di Injury Time"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com