sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Nov 2019 00:19 WIB

Kontrak Habis di Akhir Musim, Edinson Cavani Mulai Dihubungi Klub-klub

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Edinson Cavani membuka pintu untuk kembali ke Serie A. (Foto: FRANCK FIFE / AFP) Edinson Cavani membuka pintu untuk kembali ke Serie A. (Foto: FRANCK FIFE / AFP)
Jakarta - Edinson Cavani menjalani tahun terakhir dalam kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Sejumlah klub diklaim sudah membuka kontak dengan sang penyerang.

Kontrak Cavani dengan PSG akan habis pada Juni 2020 mendatang. Pada Januari nanti, ia bisa berbicara secara langsung dengan klub-klub peminat untuk pindah cuma-cuma.


Kakak sekaligus agen pemain 32 tahun itu, Walter Cavani, menyebut salah satu opsinya adalah kembali ke Italia. Sementara untuk ke Major League Soccer (MLS), belum ada ketertarikan nyata.

"Ya, ada kemungkinan (ke Serie A). Ada kontak-kontak yang terjalin, tapi saya belum punya sesuatu untuk diungkapkan sekarang. Sementara terkait LA Galaxy, selalu ada rumor-rumor tapi tak lebih dari itu," ujar Walter dilansir Football Italia.


Cavani memang tak terlalu ngoyo untuk memperbarui kontraknya. Namun yang pasti, dia tak akan pergi di bursa transfer Januari.

"Kami tak disibukkan dengan pembaruan kontrak. Edinson akan punya banyak kesempatan dengan banyak tim di Eropa ketika kontraknya habis," sambung Walter.

"Tapi dia tak akan pergi di Januari, itu pasti. Edi punya tiga tahun lagi untuk bermain di level tertinggi dan bisa bermain untuk klub besar manapun di Eropa," tandasnya.



Simak Video "Ribut-ribut di Laga Argentina Vs Uruguay, Cavani Disebut Tantang Messi Kelahi"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com