sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Nov 2019 08:09 WIB

Saltum! Boyata kok Pakai Jersey Batshuayi?

Putra Rusdi K - detikSport
Derdryck Boyata salah mengenakan kostum milik Michy Batshuayi (Foto: Twitter.com) Derdryck Boyata salah mengenakan kostum milik Michy Batshuayi (Foto: Twitter.com)
Saint Petersburg - Derdryck Boyata kedapatan salah mengenakan kostum milik Michy Batshuayi saat berlaga bersama Belgia. Kejadian lucu ini terjadi kala De Rude Duivels bertemu Rusia.

Ada kejadian unik terjadi saat Belgia mengalahkan 4-1 di Gazprom Arena, Saint Petersburg pada Kualifikasi Piala Eropa 2020. Boyata salah mengenakan seragam bertanding.

Ia yang diturunkan oleh Roberto Martinez sebagai starter sempat mengenakan jersey miliki Batshuayi. Nomor punggung 23 serta nameset bertuliskan Batshuayi melekat di badan bek Hertha Berlin tersebut.



Dikutip dari Football London, belum diketahui pasti mengapa Boyata justru mengenakan seragam Batshuayi. Namun kemungkinan besar ia tak sengaja mengenakannya. Ini karena di saat pertandingan babak pertama ia mengenakan jersey miliknya.

Boyata baru mengenakan nomor kostum yang salah selepas turun minum. Beruntung, ia segera sadar dan menggantinya jersey dengan nomor empat miliknya di menit ke-54.

Sementara Batshuayi yang 'asli' di laga ini baru bermain di menit ke-77. Ia masuk ke lapangan menggantikan Romelu Lukaku.

Bathsuayi yang terkenal kerap melemparkan candaan di media sosial menanggapi kejadian unik yang menimpa Boyata lewat akun Twitternya. Penyerang Chelsea ini menulis "Dia mewujudkan mimpinya" disertai dengan emoji tertawa.



Simak Video "Hajar San Marino Setengah Lusin Lebih, Belgia Lolos ke Piala Eropa"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com