sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Nov 2019 17:00 WIB

'Ronaldo Bilang Brasil Akan Juarai Lebih Banyak Piala Dunia Bersama Dia'

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Cristiano Ronaldo bercanda dengan mengatakan, bisa membawa Brasil memenangi lima Piala Dunia. Foto: Armando Franca / AP Photo Cristiano Ronaldo bercanda dengan mengatakan, bisa membawa Brasil memenangi lima Piala Dunia. Foto: Armando Franca / AP Photo
Jakarta - Sebuah candaan terungkap di antara duo Juventus Danilo dan Cristiano Ronaldo. Danilo mengungkapkan, Ronaldo akan membawa Brasil memenang lima Piala Dunia lagi.

Danilo bereuni dengan Ronaldo di Juventus setelah ditransfer dari Manchester City pada musim panas lalu. Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama di Real Madrid selama dua tahun pada 2015-2017.


Saat ini kedua pemain membantu Bianconeri nangkring di Capolista Liga Italia dengan perolehan 32 poin, unggul satu poin dari rival terdekatnya Inter Milan.

Ronaldo telah mencetak 98 gol dalam 163 penampilan untuk timnas Portugal. Sepanjang kariernya, pesepakbola berusia 34 tahun itu telah memimpin Selecao das Quinas memenangi Piala Eropa 2016 dan UEFA Nations League.

Brasil merupakan negara pengumpul terbanyak Piala Dunia (5). Namun, sejak juara pada 2002, Selecao mentok di semifinal yang dicapai saat menjadi tuan rumah pada lima tahun lalu.


"Aku kenal dia dari waktu kami di Real Madrid dan rasanya menyenangkan bisa bereuni dengan di Juve," ucap Danilo kepada DAZN, yang dikutip Football-Italia.

"Bersama dengan kualitas besar dia, Ronaldo itu detail sekali yang menjelaskan hasil yang sudah dia capai. Dia bahkan pernah mengatakan kepadaku bahwa seandainya dia bermain untuk Brasil, kami akan memenangi lima Piala Dunia."




Simak Video "Drama Penalti Cristiano Ronaldo di Injury Time"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com