sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Des 2019 11:32 WIB

Soal Ballon d'Or, Van Dijk: Ada Pemenang, Tak Ada Pecundang

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Virgil van Dijk jadi kandidat peraih Ballon dOr 2019. (Foto: Phil Noble/Reuters) Virgil van Dijk jadi kandidat peraih Ballon d'Or 2019. (Foto: Phil Noble/Reuters)
FOKUS BERITA Ballon d'Or 2019
Jakarta - Virgil van Dijk relaks soal kansnya memenangi Ballon d'Or. Menjadi kandidat saja sudah merupakan sebuah kehormatan tersendiri untuknya.

Van Dijk masuk dalam daftar kandidat peraih Ballon d'Or 2019 bersama 29 pemain lainnya. Ia dijagokan menjadi saingat terdekat Lionel Messi, yang difavoritkan meraih penghargaan tersebut.


Bek asal Belanda itu musim lalu mengantarkan Liverpool memenangi Liga Champions, juga menjadi runner-up Liga Inggris. Pemenang Ballon d'Or sendiri akan diumumkan di Paris, Senin (2/12/2019) malam waktu setempat.

"Saya akan melihat baik-baik, ini semua soal apa. Saya akan ada di sana untuk sebuah alasan dan tidak ada yang pecundang di malam tersebut," ujar Van Dijk dikutip Sky Sports.


"Saya sangat bangga bisa ada di daftar itu, untuk bisa berada di sana dengan performa saya bersama tim tahun lalu juga dengan tim nasional."

"Ini sungguh sesuatu untuk dibanggakan karena tidak banyak pemain ada di sana dan bersaing untuk hal-hal semacam ini. Akan ada pemenang memang, tapi tak ada pecundang. Kita akan lihat apa yang terjadi," tandasnya.



Simak Video "Gerrard Soal Ballon d'Or: Van Dijk Yes, Messi No"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
FOKUS BERITA Ballon d'Or 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com