sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Des 2019 17:33 WIB

Sadio Mane: Selamat Messi, Insyaallah Saya Menang Tahun Depan

Yanu Arifin - detikSport
Striker Liverpool Sadio Mane. (Foto: Marc Atkins/Getty Images) Striker Liverpool Sadio Mane. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)
FOKUS BERITA Ballon d'Or 2019
Liverpool - Sadio Mane mengucapkan selamat kepada Lionel Messi, yang memenangkan Ballon d'Or 2019. Striker Liverpool itu juga berharap bisa meraihnya tahun depan.

Ballon d'Or 2019 dimenangkan Messi. Penyerang Barcelona itu kini menjadi pemain pertama yang mengumpulkan 6 trofi bola emas, dengan menyisihkan bek Liverpool, Virgil van Dijk, serta penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam pemungutan suara.


Mane juga sempat dijagokan meraih gelar Ballon d'Or. Namun striker Senegal itu cuma menempati urutan keempat dalam perolehan suara.

Mane, yang juga absen dalam gala penghargaan Ballon d'Or di Chatelet Theatre, Paris, Selasa (3/12/2019) dini hari WIB, mengucapkan selamat kepada Messi. Ia juga berharap bisa memenangkannya tahun depan.


"Hai semua, ini Sadio Mane, saya inginnya bersama kalian semua, tapi amat disayangkan jadwal tidak memungkinkan sebab ada pertandingan pada Rabu nanti," kata Mane, dalam video yang diunggah twitter Ballon d'Or.

"Saya mengucapkan selamat kepada pemenangnya dan memberinya janji tahun depan. Saya akan berusaha ada di sana dan mungkin mengangkat trofi Ballon d'Or. Insyaallah. Sampai jumpa," ungkapnya.

Musim ini, Mane masih tampil konsisten. Penyerang 27 tahun itu sudah mencetak 12 gol dari 20 penampilan di semua kompetisi bersama Liverpool.

Simak Video "Mane Ngamuk-ngamuk Saat Ditarik Keluar, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)
FOKUS BERITA Ballon d'Or 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com