Tak Dibawa ke Doha, Lovren: Bawa Pulang Pialanya, Liverpool!

Bayu Baskoro - Sepakbola
Selasa, 17 Des 2019 15:08 WIB
Dejan Lovren absen ke Piala Dunia Antarklub karena cedera (Paul ELLIS / AFP)
Liverpool - Dejan Lovren tak diikutsertakan Liverpool dalam skuat Piala Dunia Antarklub 2019. Ia mengunggah pesan dukungan untuk Mohamed Salah dkk.

Bek tengah Liverpool itu menderita cedera otot saat The Reds bersua Red Bull Salzburg di Liga Champions pekan lalu. Alhasil, ia mesti menepi dari lapangan dan menjalani pemulihan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebut jika cedera Lovren kali ini cukup serius. Dia memutuskan tidak memasukkan pemain asal Kroasia itu ke dalam daftar 20 pemain yang dibawa ke Doha, Qatar tengah pekan ini.

Meski dirinya tidak bisa bergabung bersama teman-temannya di Doha, namun Lovren tetap menunjukkan dukungannya kepada Liverpool. Melalui postingan Instagramnya, ia berharap The Reds mampu membawa pulang trofi Piala Dunia Antarklub ke Anfield.


[Gambas:Instagram]



"Bukan waktu yang tepat untuk cedera, tetapi sebagaimana yang kalian ketahui saya akan kembali lebih kuat lagi. Kerja keras dimulai di belakang layar, sehingga saya bisa balik lagi secepatnya ke lapangan," kata Lovren via akun @dejanlovren06.

"Sementara itu saya berharap yang terbaik buat rekan setim saya dan Liverpool di Piala Dunia Antarklub. Guys, pulang dengan trofi lainnya," ujarnya.

Liverpool langsung bermain di babak semifinal menghadapi klub Mexico, Monterrey, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.



Tak Dibawa ke Doha, Lovren: Bawa Pulang Pialanya, Liverpool!


Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)