sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 20 Des 2019 16:38 WIB

Jelang Liverpool Vs Flamengo: Jordan Henderson Siap Jadi Bek Tengah Lagi

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Liverpool, Jordan Henderson, siap menjadi bek di final Piala Dunia Antarklub. (Foto: AP Photo/Jon Super)
Jakarta - Liverpool terancam tak diperkuat oleh Virgil van Dijk di final Piala Dunia Antarklub. Menjelang duel dengan Flamengo, Jordan Henderson siap menjadi bek tengah lagi.

Liverpool vs Flamengo di Piala Dunia Antarklub 2019 dihelat, Minggu (22/12/2019) dinihari WIB. Pertandingan itu berlangsung di Khalifa International Stadium, Doha.

Van Dijk sudah tak bermain sejak semifinal, di laga dengan Monterrey. Bek asal Belanda itu dikabarkan sakit hingga tak bisa bermain.


Dengan pilihan bek di Liverpool yang minim, Juergen Klopp sampai harus memainkan Henderson, yang posisi aslinya sebagai gelandang, menjadi bek tengah.

Menatap Liverpool vs Flamengo, Van Dijk juga masih belum fit. Oleh karena itu, Henderson mengaku bersedia menjadi penggantinya kalau dibutuhkan.

"Saya tak tahu apa yang terjadi pada Virgil di hari Sabtu. Berdoa agar dia akan baik-baik saja," kata Henderson di Liverpool Echo.

"Tentu saja, andai manajer membutuhkan saya di posisi itu lagi, saja akan menjalaninya. Segalanya untuk membantu tim," dia menambahkan.



Simak Video "Liverpool Juara Piala Dunia Antarklub 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com