sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Jan 2020 01:23 WIB

Icardi Belum Tentu Lanjut di PSG

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Mauro Icardi belum pasti bertahan di Paris Saint-Germain. (Foto: Francois Lenoir/Reuters)
Jakarta - Mauro Icardi tampil impresif bersama Paris Saint-Germain. Ia diprediksi bakal dipermanenkan, tapi istri sekaligus agennya menegaskan belum ada yang pasti.

Icardi dipinjamkan Inter Milan ke PSG di awal musim ini. Dalam kesepakatan peminjaman itu, PSG punya klausul untuk mempermanenkannya seharga 70 juta euro.


Sejauh ini, Icardi menunjukkan alasan kuat ke PSG agar mempermanenkannya. Penyerang 26 tahun itu sudah bikin 14 gol dari 18 penampilan di seluruh kompetisi bareng Les Parisiens.

Peluang PSG mempertahankannya semakin besar jika mengingat status Edinson Cavani. Cavani tengah menjalani bulan-bulan terakhir dalam kontraknya, yang akan habis Juni mendatang. Ia disebut-sebut menuju Atletico Madrid.


Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, memastikan belum ada yang definitif soal kelanjutan kerja sama dengan PSG. Tapi sampai saat ini Icardi menikmati kehidupan di Paris.

"Itu keputusannya, tapi belum ada yang pasti. Kita akan lihat nanti. Pastinya, buat saya terbang antara Paris, Milan, dan Roma lebih mudah untuk dikatakan ketimbang dijalani, tapi saya mampu kok," ungkap Wanda kepada Gazzetta dello Sport.

"Dia bekerja sangat baik di Prancis dan saya sangat senang dengan itu. Terlebih kami bertemu banyak teman, jadi kita lihat saja," imbuhnya seperti dilansir Football Italia.



Simak Video "Erling Haaland Bungkam PSG 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com