sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Jan 2020 18:06 WIB

Mbappe: Kontrak Baru? Nanti Dulu

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Kylian Mbappe tak mau terburu-buru teken kontrak baru (Thibault Camus/AP Photo)
Paris - Paris Saint-Germain kabarnya ingin mengikat Kylian Mbappe dengan kontrak baru menyusul minat klub besar Eropa. Tapi, Mbappe justru tak mau diburu-buru.

Real Madrid dikabarkan ngebet mendatangkan Mbappe sejak musim panas lalu. Meski mendapat penolakan, Madrid diyakini takkan menyerah dan akan terus mengejarnya musim panas nanti.

Kini peminat Mbappe bertambah lagi setelah Liverpool disebut juga ingin meminangnya. Apalagi Liverpool baru saja meneken kontrak 'wah' dengan Nike yang notabene mensponsori juga Mbappe.

PSG sebagai klub pemilik Mbappe tentu khawatir karena klub-klub peminat menjanjikan kompetisi yang lebih menantang, terutama Liga Inggris. Maka wajar jika PSG melalui Direktur Olahraga Leonardo bergerak cepat.




Leonardo ingin menemui Mbappe dan menyodorkan kontrak baru dengan nilai berapapun yang diinginkan. Meski demikian, Mbappe belum mau membicarakan kontrak itu karena fokusnya kini adalah sepakbola.

"Saya mengutamakan sepakbola dulu. Karena kami masih di bulan Januari," ujar Mbappe seperti dikutip Sportskeeda.

"Kami baru saja memulai sprint terakhir, kami ingin bersaing memperebutkan trofi juara. Saya rasa ini bukan saat yang tepat untuk berpisah," lanjutnya.

"Klub tetap tenang, kalem, semua berjalan beriringan. Sehingga tidak etis saja membicarakan hal-hal di luar lapangan."




Simak Video "Dear Neymar, Setien Menantimu Pulang ke Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com