sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 16 Jan 2020 10:42 WIB

Neymar Is Back!

Yanu Arifin - detikSport
Neymar merayakan golnya ke gawang AS Monaco. Pemain Brasil itu tengah on fire bersama Paris Saint-Germain. (Foto: Daniel Cole/AP Photo)
Monaco - Neymar tengah on fire bersama Paris Saint-Germain. Bintang asal Brasil itu kembali ke bentuk terbaiknya.

Neymar tampil apik saat PSG mengalahkan AS Monaco dalam lanjutan Ligue 1 2019/2020 di Stade Louis II, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB. Pemain 27 tahun itu menyarangkan satu gol, dalam kemenangan 4-1 Les Parisiens.


Secara keseluruhan, Neymar memang tampil apik. Whoscored mencatat, eks pemain Santos dan Barcelona itu membuat 97 kali sentuhan bola, 5 shots (3 on target), 89% umpan sukses, dan satu assist serta gol.

Gol ke gawang Monaco juga menjadi melanjutkan performa apik Neymar dalam 8 laga terakhir. Pemain termahal di dunia itu sudah melesakkan 9 gol dan 7 assist dari laga-laga itu.

Dan terakhir, satu gol ke gawang Monaco membuat Neymar mencatat milestone. Ia menyarangkan gol ke-300 sepanjang kariernya, dengan rincian 239 gol di level klub dan 61 gol bersama Timnas Brasil.

Performa apik Neymar pun membuat PSG juga mulus. Anak asuh Thomas Tuchel kini memuncaki klasemen Liga Prancis dengan 49 poin, unggul delapan angka dari Marseille.



Simak Video "Dear Neymar, Setien Menantimu Pulang ke Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com