sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Jan 2020 19:08 WIB

Ibu Cavani: Anak Saya Cuma Ingin ke Atletico

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Edinson Cavani cuma mau ke Atletico Madrid (Michel Euler/AP Photo)
Paris -

Ibu Edinson Cavani menyayangkan penolakan Paris Saint-Germain atas tawaran Atletico Madrid. Sebab anaknya sudah ngebet ingin bermain di Atletico.

Cedera membuat Cavani harus kehilangan posisinya sebagai ujung tombak utama PSG . Ia baru tampil 14 laga musim ini dengan dengan baru mengemas lima gol.

Situasi semakin sulit bagi penyerang asal Uruguay ini setelah Mauro Icardi yang menggantikan perannya mampu tampil gemilang. Ia berhasil membuat 17 gol dari 21 laga.

Maka meninggalkan PSG adalah jalan terbaik mengingat pula kontraknya akan habis musim panas ini. Atletico ada di garda terdepan untuk mendatangkan pemain 32 tahun tersebut.



Tapi, tawaran pertama Atletico sudah ditolak mentah-mentah oleh PSG karena merasa belum sesuai keinginan mereka. Apalagi PSG memilih membiarkan Cavani habis kontraknya karena sebenarnya masih membutuhkan si pemain hingga akhir musim.

Terkait spekulasi masa depan Cavani, Berta Gomez selaku ibunya berharap sang anak bisa memperkuat Atleticio sesegera mungkin. Sebab Atletico sudah jadi impan Cavani dari lama.

"Dia bebas bernegosiasi. PSG sudah menolak tiga kali tawaran dari Atletico, tapi anak saya ingin pergi dan kami tengah menunggu kesepakatan kedua klub itu," ujar Berta seperti dilansir Sportskeeda.

"Memang agak rumit, tapi dia ingin bermain untuk Atletico. Jika bukan sekarang, maka di musim panas. Kami sudah mengimpikan itu sejak lama, tapi sekarang bukan tergantung anak saya, tapi PSG dan Atletico," sambungnya.

Ibu Cavani: Anak Saya Cuma Ingin ke Atletico



Simak Video "Cavani, Mau ke MU atau Newcastle?"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com