sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 02 Feb 2020 22:43 WIB

Tuchel Tak Suka Pesta Ultah Neymar

Mohammad Resha Pratama - detikSport
PSGs Neymar reacts during the French League One soccer match between Paris-Saint-Germain and Montpellier at the Parc des Princes stadium in Paris, Saturday Feb. 1, 2020. (AP Photo/Christophe Ena) Neymar bakal adakan pesta ulang tahun, Thomas Tuchel tak senang (Christophe Ena/AP Photo)
Paris -

Pesta ultah Neymar bulan ini akan diadakan lebih cepat dari biasanya. Hal ini sudah bikin pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, tidak senang.

Hal itu sudah jadi kebiasaan Neymar sejak lama. Dia selalu merayakan ulang tahunnya yang jatuh setiap tanggal 5 Februari. Perayaannya pun besar-besaran dan tak jarang mengundang banyak selebritis.

Ultah Neymar tahun ini akan berlangsung di hari Rabu nanti atau bertepatan dengan laga tandang PSG ke Nantes. Maka dari itu, Neymar pun mempercepat perayaan ultahnya menjadi, Minggu (2/2/) malam waktu setempat.



Rencananya pesta kali ini digelar di klub malam terkenal di Paris, Yoyo. Tak cuma pemain, beberapa staf termasuk Tuchel juga diundang. Meski demikian, Tuchel justru tidak suka ultah Neymar dirayakan berlebihan.

"Perayaan ultah Neymar hari Minggu sebenarnya tidak bagus. Meski demikian, saya bukan ayah, pengasuh, atau bahkan agennya -- saya cuma pelatihnya," ujar Tuchel di ESPN.

"Saya tidak akan beritahu apakah akan datang ke pesta Neymar atau tidak. Anda bisa tunggu sampai hari Minggu ini. Sudah jangan bicarakan ini lagi," sambungnya.

"Tentu saja pesta Neymar malam hari itu selalu jadi pengganggu dan saya selalu melindungi pemain saya. Saya sangat suka mereka dan memilih membicarakan secara internal. Jika ada sesuatu hal yang mengganjal, saya lebih suka menyelesaikan secara internal."



Simak Video "Dear Neymar, Setien Menantimu Pulang ke Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com