sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Feb 2020 00:04 WIB

Tuchel: Mbappe Tak Bakal Hengkang Cuma karena Ngambek Saat Diganti

Putra Rusdi K - detikSport
Paris Saint-Germains French forward Kylian Mbappe (R) speaks with Paris Saint-Germains German coach Thomas Tuchel as he leaves the pitch after his substitution during the French L1 football match between Paris Saint-Germain (PSG) and Montpellier Herault SC at the Parc des Princes stadium in Paris, on February 1, 2020. - Paris Saint-Germain coach Thomas Tuchel admitted Neymars latest lavish birthday celebrations were a Kylian Mbappe diyakini tak akan hengkang dari PSG hanya karena marah saat diganti oleh Thomas Tuchel (Foto: FRANCK FIFE / AFP)
Paris -

Thomas Tuchel merasa Paris Saint-Germain tidak dalam krisis usai Kylian Mbappe 'ngambek' saat diganti. Insiden ini diyakini tak akan memicunya untuk hengkang.

Hubungan antara Mbappe dan Tuchel dikabarkan memburuk. Isu ini berkembang usia Mbappe terlihat tak senang hati saat diganti oleh Mauro Icardi pada laga kontra Montpellier, Sabtu (1/2/2020) malam WIB.

Pemain 21 tahun ini terlihat beradu argumen dengan Tuchel di pinggir lapangan saat ditarik keluar Lapangan. Dalam laga tersebut, PSG menang 5-0 dengan Mbappe menyumbang satu gol.

Situasi ini juga memunculkan gosip bahwa Mbappe mulai tak betah di PSG. Tuchel berusaha meredakan kabar tak mengenakan ini.

Pelatih asal Jerman tersebut mengungkapkan tidak ada krisis di tubuh PSG. Ia juga yakin insiden tersebut tak akan memicu Mbappe untuk meninggalkan Parc des Princes.

"Tidak ada krisis, saya tidak berpikir dia akan mengambil keuntungan dari situasi ini untuk meninggalkan klub," ujar Tuchel dikutip dari Marca.

"Dia masih terikat kontrak dengan kami. Saya juga telah menjelaskan alasan mengapa saya membuat keputusan untuk menarik keluar dirinya," tuturnya menambahkan.

Usai laga kontra Montepellier, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, dilaporkan langsung mengadakan pertemuan dengan Tuchel dan Mbappe. Namun pertemuan ini disebut tak memperbaiki hubungan Tuchel dan Mbappe.



Simak Video "Erling Haaland Bungkam PSG 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com