sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Feb 2020 11:10 WIB

Neymar Ulang Tahun: Walau Cedera, Tetap Pesta Pora

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Paris Saint-Germains Brazilian forward Neymar arrives to attend his birthday party on February 2, 2020, at the Yoyo venue in the Palais de Tokyo   in Paris. (Photo by Zakaria ABDELKAFI / AFP) Neymar menggelar pesta ulang tahun ke-28. (Foto: Zakaria ABDELKAFI / AFP)
Jakarta -

Neymar tak mau melewatkan ulang tahunnya tanpa gelaran yang meriah. Maka meski tengah cedera, ia tetap menggelar pesta pora.

Neymar sebenarnya baru berulang tahun ke-28 pada Rabu (5/2/2020) besok. Tapi pestanya sudah digelar hari Minggu (2/2/2020) kemarin atau 24 jam setelah laga lawan Montpellier, yang dimenangi Paris Saint-Germain dengan skor 5-0.

Yang menjadi sorotan adalah, Neymar sebenarnya dalam kondisi cedera saat berpesta, atau setidaknya itu yang diungkapkan klub. Ia sudah mengalami cedera rusuk di babak pertama lawan Montpellier, bahkan sempat mendapatkan perawatan.

Ketika PSG menjalankan tes medis pada Senin (3/2) kemarin, klub hanya mengonfirmasi cedera tersebut. Les Parisiens sekaligus memastikan bahwa Neymar akan absen di laga berikutnya kontra Nantes pada, Rabu (5/2) dini hari WIB.

Neymar memang tak pernah melewatkan ulang tahunnya tanpa pesta. Tahun lalu ia menggelar pesta bertema Nuit Rouge, sementara pada tahun sebelumya mengusung tema Black-tie.

Kejadian ini cuma menambah polemik terkait Neymar. Sebelumnya ia menjadi pusat pembicaraan karena aksi Rainbow Flick alias Trik Pelangi di laga lawan Montpellier.

Aksi itu membuatnya diperingatkan wasit. Karena tak terima dan menilai trik semacam ini wajar dilakukan, Neymar diganjar kartu kuning.

Ketegangan Neymar dengan ofisial berlanjut di ruang ganti, sampai-sampai eks pemain Barcelona itu mengatai asisten wasit dengan kata 'bodoh' karena memintanya berbicara dalam bahasa Prancis. Neymar pun terancam hukuman karena tindakannya tersebut.



Simak Video "Dear Neymar, Setien Menantimu Pulang ke Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com