sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Feb 2020 14:55 WIB

Dear Wasit, Neymar Cuma Main Bola Kok

Afif Farhan - detikSport
PSGs Neymar reacts during the French League One soccer match between Paris-Saint-Germain and Montpellier at the Parc des Princes stadium in Paris, Saturday Feb. 1, 2020. (AP Photo/Christophe Ena) Neymar yang kesal dikartu kuning lantaran cuma melakukan rainbow flick (Christophe Ena/AP Photo)
Paris -

Neymar kesal betul usai dikartu kuning dan jadi bahan perbincangan karena rainbow flick-nya. Sampai-sampai dia bilang, 'aku cuma main bola'.

Pada laga ke-22 Liga Prancis antara PSG vs Montpellier di Parc des Princes, Sabtu (1/2/2020) dini hari WIB, Neymar mendapat kartu kuning di menit ke-38 akibat protes kerasnya kepada wasit Jerome Brisard.

Pemain asal Brasil itu mempertanyakan keputusan wasit yang memberikan pelanggaran kepadanya, usai dirinya melakukan rainbow flick saat menghindari kawalan Arnaud Souquet. Brisard menilai tindakan Neymar itu sudah mempermalukan pemain lawan.

Pertikaian Neymar dengan wasit tak berhenti sampai di situ. Saat berada di lorong pemain ketika jeda istirahat, eks Barcelona tersebut kembali terlibat insiden dengan Brisard.

Menukil laporan AS, Neymar saat itu kembali mengeluarkan protesnya kepada Brisard. Striker 27 tahun itu bahkan mengumpat kepada wasit tersebut yang memintanya untuk berbicara dengan bahasa Prancis.





Komite Disiplin Federasi Sepakbola Prancis (LFP) akan mengadakan rapat hari Kamis ini untuk membahas sanksi yang diberikan untuk Neymar. Dia pun terancam sanksi berat.

Sampai-sampai di Instagram pribadinya, baru-baru ini Neymar memposting foto dirinya. Ditambahkan dengan caption, 'I just play football'. Kira-kira, Neymar menegaskan bahwa dirinya semata cuma bermain bola.

[Gambas:Instagram]



Aksi rainbow flick Neymar pun jadi perdebatan. Banyak yang menyebut trik yang Neymar lakukan itu sah-sah saja, serta lainnya setuju Neymar pantas dikartu kuning karena terlalu lama memainkan bola. Bagaimana pendapatmu?



Simak Video "Duh.. Neymar Pamer Skill Berujung Kartu Kuning"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com