sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 05 Feb 2020 09:07 WIB

Di Maria pada Mbappe: Pahami Keputusan Pelatih, dong

Okdwitya Karina Sari - detikSport
PSGs Kylian Mbappe, right, talks with PSGs head coach Thomas Tuchel during the French League One soccer match between Paris-Saint-Germain and Montpellier at the Parc des Princes stadium in Paris, Saturday Feb. 1, 2020. (AP Photo/Christophe Ena) Bintang PSG Kylian Mbappe diminta menghormati keputusan pelatih. Foto: Christophe Ena / AP Photo
Paris -

Winger Paris St. Germain Angel Di Maria menyoroti reaksi Kylian Mbappe yang ngambek karena diganti. Mbappe diminta menghormati keputusan pelatih.

Insiden tersebut terjadi di tengah-tengah laga kontra Montpellier yang berkesudahan dengan kemenangan PSG 5-0 di akhir pekan lalu. Di pertandingan itu, Mbappe menyumbang sebuah gol yang tercipta di menit ke-57.

Namun, hanya sekitar 10 menit kemudian striker berusia 20 tahun itu mesti meninggalkan lapangan permainan untuk digantikan Mauro Icardi. Keputusan ini tidak diterima dengan baik oleh Mbappe.

Penyerang internasional Prancis itu terlihat berdebat dengan pelatih Thomas Tuchel di pinggir lapangan. Hal ini kemudian memunculkan spekulasi bahwa hubungan keduanya tidak harmonis dan Mbappe kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Di Maria memaklumi gairah besar Mbappe untuk terus bermain. Tapi bagaimanapun juga, Tuchel adalah pengambil keputusan yang harus dipatuhi setiap pemain.

"Sangat sulit, memang tidak ada pemain yang ingin diganti, semuanya ingin bermain, itu wajar saja," komentar Di Maria kepada Canal Plus, yang dikutip Daily Mail.

"Kylian ingin mencetak gol, tapi manajer telah memutuskan dia harus keluar, ada pemain-pemain di bangku cadangan yang ingin bermain dan punya kemampuan untuk itu, dia harus memahaminya."



Simak Video "Ngambek Saat Diganti, Mbappe 'Disentil' Di Maria"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com