sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 10 Feb 2020 18:00 WIB

Pembelaan untuk Neymar 'Si Gila Pesta' dan Mbappe 'Si Anak Bandel'

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Paris Saint-Germains Brazilian forward Neymar (R) celebrates with Paris Saint-Germains French forward Kylian Mbappe (L) after scoring a goal during the French L1 football match between Paris Saint-Germain (PSG) and Lille (LOSC) at the Parc des Princes stadium, in Paris, November 2, 2018. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) Direktur PSG Leonardo membela dua pemainnya, Neymar dan Kylian Mbappe dari kritik. (Foto: AFP Photo)
Paris -

Dua superstar Paris St. Germain Neymar dan Kylian Mbappe akhir-akhir ini menuai kritik. Direktur PSG Leonardo memberikan pembelaan.

Neymar sedang menepi akibat cedera tulang rusuk sehingga hanya menyaksikan sebagai penonton saat PSG menggulung Lyon 4-2, tadi malam. Meski sedang cedera, pesepakbola Brasil itu toh tetap menggelar pesta besar untuk merayakan hari ulang tahunnya pada tengah pekan lalu.

Pesta dan Neymar memang tidak bisa dipisahkan. Mantan kapten timnas Brasil itu memang memiliki gaya hidup jetset yang kerap membuat dia menjadi sasaran kritik.

"Neymar memang terlahir seperti ini," ucap Leonardo kepada Canal Plus, yang dikutipi ESPN. "Tuhan memberi dia bakat dan apa yang sedang dia lakukan itu luar biasa."

"Saya senang kita membahas topik Neymar karena ada pembicaraan 'Kita akan melihat dengan pesta dia', dan 'Bagaimana PSG akan menanganinya?' Tidak ada pengaruh internal dan si pemain tahu bagaimana dia itu. Tidak ada masalah kok."

"Hari ini, kalau kita membicarakan tentang lapangan, apa yang kita katakan? Dia itu berkomitmen, sangat bahagia dan seorang pemain yang fantastis. Dia sangat bugar. Kami senang memiliki dia. Luar biasa."

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com