sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Feb 2020 13:11 WIB

Deal! Neymar Gabung Klub David Beckham, tapi...

Yanu Arifin - detikSport
David Beckham, wearing a league scarf, salutes a section of the crowd at this official announcement for Miamis MLS expansion team in Miami, Florida, U.S. January 29, 2018.  REUTERS/Andrew Innerarity     TPX IMAGES OF THE DAY David Beckham saat memperkenalkan klub barunya dua tahun lalu. (Foto: Andrew Couldridge/Reuters)
Los Angeles -

Neymar menyepakati pindah ke klub David Beckham, Inter Miami. Namun, ada klausul khusus di balik kesepakatan itu. Apa?

Momen itu terlihat dalam sebuah interview yang diunggah Otro, yang tentunya tidak serius. Beckham rupanya bercanda kepada Neymar, dengan menawarkan kontrak bermain di Inter Miami, klubnya di Major League Soccer.


"Amerika memberikan kesempatan besar sebab mereka punya banyak olahraga lain yang menjadi olahraga nomor satu, dua, atau tiga. Sepakbola sekarang berkembang sangat cepat dan saya pikir ini kesempatan nyata bagi Amerika mendapatkan pemain hebat ke sana," kata Beckham.

"Jadi, saya akan meminta anda menandatangani kontrak. Menandatangani kontrak di kertas kosong, yang akan menjadi kontrak di Miami, untuk 10 tahun lagi. Kami tidak akan membayar mahal," kata Beckham kepada pemain Brasil itu.

Tawaran itu disambut Neymar, sambil tertawa tentunya. Penyerang Paris Saint-Germain tersebut langsung menyalami tangan Beckham, seraya bercanda kalau Beckham akan menjadi presiden klubnya suatu saat ini.


"Deal, deal. Saya menjadi salah satu yang diminta bermain untuk timnya. Saya mau. Saya bilang saya siap. Saya bilang saya akan bermain di sana suatu saat nanti.

"Saya yakin ini kesempatan besar buat mengembangkan sepakbola. Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya sudah punya kontrak dengan David. Beberapa tahun dari sekarang, saya akan di sana. Kami akan bersama. Dia presiden saya," ujar Neymar, bercanda.

[Gambas:Youtube]

Klub Beckham bersiap tampil pertama kali di MLS pada 2020, dengan laga perdananya adalah menghadapi Los Angeles FC pada 1 Maret mendatang. Sebelumnya, Inter Miami memang banyak dikaitkan dengan sejumlah bintang untuk diajak bermain bersama.

Deal! Neymar Gabung Klub David Beckham, tapi...


Simak Video "Xavi Sampai Neymar Bisa Buat Messi Tetap Bertahan di Barca"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com