sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Feb 2020 20:50 WIB

Pelatih Ini Rayakan Kemenangan 'Revans' dengan... Buka Celana!

Kris Fathoni W - detikSport
Soccer : Stage Krc Genk Antalya ( Turquie ) /Illustration, Illustratie, Schollen Davy, But, Goal, Entrainement, Training, Oefenkamp, Racing,     (Photo by Tim De Waele/Getty Images) Pelatih Rayakan Kemenangan 'Balas Dendam' dengan... Buka Celana! (Foto ilustrasi: Tim De Waele/Getty Images)
Jakarta -

Ada berbagai macam cara dalam merayakan gol dan kemenangan di laga sepakbola, mulai dari yang biasa-biasa saja sampai nyeleneh. Seperti aksi buka celana pelatih ini.

Dilansir oleh SportBible, hal itu terjadi dalam sebuah laga di Zanzibar, Tanzaniaz, Afrika Timur, ketika kesebelasan Miembeni berhadapan dengan Jang'ombe.

Saat peluit akhir berbunyi, untuk kemenangan Miembeni, pelatih tim tersebut langsung berlari ke tepi lapangan dan melakukan beragam aksi di depan tribun suporter tim lawan mulai dari mengacungkan tangan, unjuk dada, sampai akhirnya buka celana!



Usut punya usut, pelatih bernama Mani Gamera itu merayakan kemenangan timnya dengan cara demikian sebagai bentuk 'revans'. Jang'ombe, yang di laga itu takluk dari Miembeni, sebelumnya telah memecat Gamera. Nah, hal itu masih bikin Gamera kesal.

"Mereka menolak saya dengan mengatakan saya seekor kera. Hari ini kera itu sudah membuka busananya. Dan tak ada yang bisa mereka lakukan," ucap Gamera meluap-luap usai laga.



Tak cuma larut dalam perayaan tunggal lewat aksi buka celana, Gamera juga disebut melakukan perayaan lain dengan para pemainnya. Mereka merangkak di tepi lapangan sembari bergaya ala hewan buas macam singa, seperti yang pernah dilakukan Bafetimbi Gomis.

Atas aksinya tersebut, Gamera kabarnya sudah kena hukum skors selama enam bulan plus denda sekitar 100-200 dolar AS (sekitar Rp 1,3-2,7 juta).



Simak Video "Ponaryo Sebut Pesepakbola Tanah Air Sudah Kangen Merumput Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com