sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 26 Feb 2020 23:34 WIB

Bara Api Neymar dan PSG Memanas Lagi?

Yanu Arifin - detikSport
PSGs Neymar reacts during the French League One soccer match between Paris-Saint-Germain and Montpellier at the Parc des Princes stadium in Paris, Saturday Feb. 1, 2020. (AP Photo/Christophe Ena) Neymar kabarnya bersitegang lagi dengan Paris Saint-Germain. (Foto: Christophe Ena/AP Photo)
Paris -

Konflik antara Neymar dan Paris Saint-Germain kabarnya memanas lagi. Penyebabnya, penyerang asal Brasil tersebut sempat tidak masuk skuat beberapa laga.

Dilansir Marca, bara api Neymar dan PSG kembali memanas karena sang pemain sempat tidak dimainkan di beberapa laga. Itu terjadi sepanjang Februari.

Dari 7 pertandingan yang sudah dijalani PSG di Februari, Neymar baru bermain tiga kali. Sisanya, ia disisihkan dari tim dengan alasan pemulihan dari cedera, dengan puncaknya adalah tidak dimainkan saat menekuk Dijon 6-1 di Piala Prancis.

Keputusan klub tersebut, meski demi pemulihannya, rupanya tidak membuat Neymar senang. Usai kekalahan melawan Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pemain termahal di dunia itu mengkritik klubnya sendiri.

Kontroversi Neymar berlanjut akhir pekan lalu. Eks striker Barcelona dan Santos itu menelan kartu merah di penghujung laga PSG vs Bordeaux.

Banyak sorotan terkait kartu merah tersebut. Neymar diklaim sengaja ingin dikartu merah agar bisa berlibur merayakan ulang tahun sang adik dan menyaksikan festival di Rio de Janeiro, Brasil.

Sebelumnya, Neymar dan PSG juga sempat bersitegang karena masalah transfer, di mana ia kabarnya ingin pindah ke Barcelona. Namun, Les Parisiens bisa mempertahankannya. Musim ini, Neymar sudah mencetak 16 gol dan 10 assist untuk PSG.



Simak Video "Erling Haaland Bungkam PSG 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com