sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 07 Mar 2020 04:00 WIB

Icardi Mulai Tak Betah di PSG karena Mbappe dan Neymar?

Putra Rusdi K - detikSport
Soccer Football - Ligue 1 - Paris St Germain vs Olympique de Marseille - Parc des Princes, Paris, France - October 27, 2019  Paris St Germains Mauro Icardi celebrates scoring their second goal   REUTERS/Charles Platiau Mauro Icardi dikabarkan mulai tak betah di Paris Saint-Germain (Foto: REUTERS/Charles Platiau)
Paris -

Mauro Icardi dikabarkan mulai tak betah di Paris Saint-Germain. Ini karena hubungannya dengan Kylan Mbappe dan Neymar digosipkan kurang baik.

Icardi yang musim ini dipinjamkan Inter ke PSG. Ia tampil tak mengecewakan dengan membuat 20 gol dan empat assist dalam 31 laga di semua ajang bersama tim Ibu Kota Prancis ini.

Torehan ini membuat PSG tampaknya akan mempermanenkan Icardi di akhir musim nanti. Namun masa depan pemain asal Argentina ini di Parc des Princes dikabarkan berubah menjadi pelik dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut L'Equipe, Icardi punya hubungan yang tak begitu baik dengan Mbappe dan Neymar. Persaingan mantan pemain Sampdoria ini dengan dua bintang PSG tersebut dianggap tidak sehat.

Icardi dikabarkan merasa sengaja dipinggirkan demi bisa tampilnya Mbappe dan Neymar. Gosip yang berhembus juga menyebutkan Mbappe dan Neymar enggan memberikan umpan kepada penyerang 27 tahun ini.

Kabar ini semakin santer berhembus setelah performa Icardi menukik tajam sejak Januari. Ia hanya mengemas tiga gol dalam 14 laga terakhir.

Juventus disebut siap mengambil keuntungan dari situasi ini. Si Nyonya Tua berpeluang menampung Icardi musim depan.

Pihak Inter sendiri tampaknya sulit untuk menerima Icardi kembali. Pasalnya, pria kelahiran Rosario ini sebelumnya sempat terlibat konflik dengan direksi klub sebelum dipinjamkan ke PSG.

Kita nantikan saja apakah Inter rela melepas sang pemain ke rival utama mereka di Serie A tersebut.



Simak Video "PSG Jadi Permanenkan Icardi?"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com