sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 08 Mar 2020 19:59 WIB

Ciuman Tevez dan Maradona di Balik Gelar Juara Boca

Putra Rusdi K - detikSport
BUENOS AIRES, ARGENTINA - MARCH 07: Carlos Tevez of Boca Juniors celebrates with his daughter Florencia after winning Superliga 2019/20 after a match between Boca Juniors and Gimnasia as part of Superliga 2019/20 at Estadio Alberto J. Armando on March 7, 2020 in Buenos Aires, Argentina. (Photo by Rodrigo Valle/Getty Images) Carlos Tevez berhasil mengantarkan Boca Juniors meraih gelar Liga Argentina (Foto: Getty Images/Rodrigo Valle)
Buenos Aires -

Ciuman Diego Maradona menghadirkan keberuntungan untuk Carlos Tevez. Carlitos mampu mengantarkan Boca Juniors menjadi juara Liga Argentina.

Boca berhasil merengkuh gelar Super Liga Argentina. Kepastian tersebut didapat setelah Boca menang 1-0 atas Gimnasia La Plata di La Bombonera, Minggu (8/3/2020) pagi WIB.

Tevez menjadi penentu kemenangan Boca. Pemain 36 tahun ini mencetak gol tunggal tim asuhan Miguel Angel Russo lewat sepakan jarak jauh pada menit ke-72.

Tevez menilai keberhasilannya mengantarkan Boca juara tak lepas dari ciumannya kepada Maradona sesaat sebelum laga. Mantan pemain Juventus ini terlihat berciuman bibir dengan Maradona saat ini merupakan pelatih dari Gimnasia.

Carlos Tevez bertemu dengan Diego Maradona sebelum kemudian mereka berciumanCarlos Tevez bertemu dengan Diego Maradona sebelum kemudian mereka berciuman Foto: Getty Images/Marcos Brindicci

"Aku tahu aku harus mencium Diego, Saya begitu beruntung karena itu ... kadang-kadang kamu memang harus mencari keberuntungan," jelas Tevez dikutip dari Ole.

Gelar ini jelas sangat berarti bagi Boca. Pasalnya, Boca menjadi juara usai memenangi persaingan sengit dengan rival abadi mereka, River Plate.

Trofi tersebut hadir juga tak lepas dari hasil imbang 1-1 River dengan Atletico Tucuman di laga lainnya. Boca juara dengan koleksi 48 poin unggul satu angka dari River.

Meski begitu, River saat ini masih menjadi tim dengan torehan gelar Liga Argentina terbanyak dengan 36 trofi. Di susul oleh Boca dengan gelar ke-34 nya di musim ini.



Simak Video "Pique Pilih Messi atau Maradona?"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com