sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 27 Mar 2020 23:00 WIB

Marouane Fellaini Pamer Dirinya Mulai Pulih dari COVID-19

Bayu Baskoro - detikSport
HEERENVEEN, NETHERLANDS - JUNE 13:  Marouane Fellaini of Belgium during the UEFA European Under-21 Championships match between Israel U21 and Belgium U21 at the Abe Lenstra on June 13, 2007 in Heerenveen,Holland.  (Photo by Phil Cole/Getty Images) Marouane Fellaini mulai pulih dari penyakit virus corona yang diidapnya (Foto: Phil Cole/Getty Images)
Jinan -

Marouane Fellaini menunjukkan perkembangan positif usai dinyatakan positif mengidap virus corona. Hal itu ia sampaikan melalui postingan di media sosialnya.

Bintang Shandong Luneng itu tertular COVID-19 saat tiba ke Jinan, China, setelah melakukan perjalanan dari Singapura pada 19 Maret lalu. Fellaini tercatat menjadi pemain Liga Super China pertama yang terjangkit penyakit mematikan itu.

Eks pemain Everton dan Manchester United itu langsung diisolasi di sebuah rumah sakit di China. Fellaini juga mengungkapkan dirinya positif mengidap virus corona lewat unggahan di Twitter dan Instagram pribadinya.



"Halo kawan-kawan, saya sudah dites corona dan hasilnya positif. Terima kasih kepada fans, staf medis, dan klub atas perhatian dan atensinya. Saya akan menjalani pemulihan dan berharap bisa kembali bermain secepat mungkin. Semoga semuanya tetap aman sentosa," cuit Fellaini di akun Twitter @Fellaini, Minggu (22/3/2020).

Setelah kurang dari seminggu berada di rumah sakit, Fellaini mulai menunjukkan perkembangan positif atas pemulihan dirinya itu. Hal tersebut ia kemukakan langsung melalui unggahan di Instagramnya, Jumat (27/2).

Fellaini membagikan sebuah video kala dirinya sedang berlatih di rumah sakit. Tak lupa, ia menambahkan kata-kata motivasi agar dirinya semakin kuat dan bisa pulih sepenuhnya.

[Gambas:Instagram]



"Terima kasih atas seluruh pesan yang anda semua berikan. Saya masih di rumah sakit, tetapi semakin kuat dari hari ke hari," begitu isi kutipan yang ditulis Fellaini via akun @fellaini.

Unggahannya itu mendapat banyak respon dari para penggemarnya. Banyak di antara mereka yang mendoakan Fellaini agar segera sembuh dan bisa kembali bergabung bersama rekan setimnya di Shandong Luneng.

Semoga lekas sembuh, Fellaini!



Simak Video "Corona RI Naik Lagi, Per 22 Januari Tambah 13.632 Kasus"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com