sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 31 Mar 2020 06:15 WIB

Dikritik karena Ejek Giroud, Benzema Cuma Bilang Apa Adanya

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Frances forward Olivier Giroud (L) leaves the pitch next to Frances forward Karim Benzema during the Euro 2016 friendly football match France vs Serbia at the Matmut Atlantique stadium in Bordeaux on September 7, 2015.   AFP PHOTO/ FRANCK FIFE (Photo by FRANCK FIFE / AFP) Karim Benzema berkata jujur soal sindirannya ke Olivier Giroud (FRANCK FIFE/AFP)
Madrid -

Karim Benzema dikritik karena mengejek Olivier Giroud. Terkait kompatrionya di timnas Prancis itu, Benzema berkata apa adanya.

"Kalian tidak menyamakan F1 dengan gokart. Dan ini saya lagi baik. Saya yang F1," kata Benzema lewat instagram live kemarin.

Kata-kata Benzema itu diartikan sebagai umpatan kekesalan karena dia memang tak pernah dipanggil lagi ke Timnas Prancis sejak 2015. Ini berkaitan dengan skandal pemerasan video seks Mathieu Valbuena.

Benzema yang tadinya jadi striker utama harus rela melihat tempatnya diambil Giroud yang justru tampil oke. Selain sudah mencetak 39 gol, 29 di antaranya sejak Benzema dicoret dari Les Bleus, Giroud berandil besar membawa negaranya juara Piala Dunia 2018.


Meski publik nantinya menilai Giroud memang lebih efektif untuk Prancis ketimbang dirinya, Benzema tak menyesali pernyataannya. Sebab menurut pemain 31 tahun itu, pengandaiannya soal Giroud itu adalah fakta.

"Saya cuma berkata sejujurnya soal Giroud," ujar Benzema yang dilansir Sportskeeda.

"Tapi kita tidak mengingat apa yang saya katakan soalnya, khususnya karena kontribusi dia untuk timnas Prancis," sambungnya.

"Orang-orang cuma akan mengingat ketika saya bilang saya adalah mobil F1 dan dia gokar. Itu yang saya pikirkan, itulah kenyataannya, dan memang seperti itu."

"Karena Anda pasti akan membandingkan saya dengan R9 (Ronaldo): R9 itu F1, dan saya gokar. Ya pasti seperti itu. Sudahlah lupakan saja," tutup Benzema.



Simak Video "Giroud Menyeberang ke Inter Milan?"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com