sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Apr 2020 10:01 WIB

Cavani Ingin Pulang Kampung ke Uruguay jika Tinggalkan PSG?

Putra Rusdi K - detikSport
PSGs Edinson Cavani celebrates his goal against Bordeaux during the French League One soccer match between Paris-Saint-Germain and Bordeaux at the Parc des Princes stadium in Paris, Sunday Feb. 23, 2020. (AP Photo/Christophe Ena) Edinson Cavani disebut ingin pulang kampung ke Uruguay membela Penarol jika meninggalkan PSG (Foto: Christophe Ena/AP Photo)
Jakarta -

Edinson Cavani disebut ingin pulang kampung ke Uruguay jika meninggalkan Paris Saint-Germain. Hal itu diungkapkan sahabat Cavani, Cristian Rodriguez.

Cavani tampaknya semakin dekat untuk meninggalkan PSG. Kontraknya di klub Ibukota Prancis tersebut akan berakhir Juni nanti.

Peluang Cavani untuk memperpanjang masa baktinya di Parc des Princes terbilang cukup kecil. Mengingat, pemain asal Uruguay ini bukan lagi pilihan utama di lini serang PSG.

Cedera menjadi salah satu faktor menurunnya performa Cavani. Mantan pemain Napoli ini baru mencetak tujuh gol dari 22 laga bersama PSG di musim ini.

Cavani sendiri tak sepi peminat, walau ketajamannya mulai menurun. Beberapa tim seperti Manchester United dan Atletico Madrid disebut siap menampungnya jika memutuskan hengkang dari PSG.

Namun menurut Rodriguez sahabatnya, tersebut tak lagi tertarik melanjutkan kariernya di Eropa. Mantan pilar timnas Uruguay ini mengungkapkan bahwa Cavani berhasrat untuk pulang kampung ke Uruguay membela Penarol usai akhir musim nanti.


"Saya memiliki hak untuk berbicara tentang Edi. Dia akan datang ke Penarol dan aku tidak bisa bicara yang lainnya," ujar Rodriguez kepada FM Del Sol dikutip dari Daily Star.

"Panggil dia dan tanya dia."

Jika bergabung dengan Penarol, Cavani akan bereuni dengan Rodriguez yang menjadi kapten Penarol serta Diego Forlan. Legenda timnas Uruguay itu kini menjadi pelatih tim yang berasal dari Montevideo tersebut.



Simak Video "Cavani, Mau ke MU atau Newcastle?"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com