sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Apr 2020 14:00 WIB

F1 Vs Gokart, Bukti Benzema Frustrasi Harapkan Masuk Timnas Lagi?

Lucas Aditya - detikSport
Soccer Football - La Liga Santander - Real Madrid v Leganes - Santiago Bernabeu, Madrid, Spain - September 1, 2018   Real Madrids Karim Benzema after the match   REUTERS/Javier Barbancho Karim Benzema disebut frutrasi ingin membela Timnas Prancis. (Foto: Reuters/Javier Barbancho)
Jakarta -

Karim Benzema membuat kontroversi 'Formula 1 Vs gokart' saat membandingkan dirinya dengan Olivier Giroud. Hal itu dianggap sebagai perwujudan rasa frustrasi.

Benzema sudah tak masuk skuad Timnas Prancis dalam dua turnamen besar. Dia melewatkan Piala Eropa 2016 dan Piala Dunia 2018.

Pada Piala Dunia 2018, Prancis menjadi juara dunia. Lini depan Les Bleus saat itu diisi oleh nama-nama seperti Kylian Mbappe, Olivier Giroud, dan Antoine Griezmann.

Ketegangan dengan pelatih Prancis, Didier Deschamps, membuat Benzema ditepikan. Benzema juga menyerang presiden federasi sepakbola Prancis, Noel Le Graet, karena tak dimasukkan ke skuad Piala Dunia 2018.

Baru-baru ini Benzema ditanya perbandingan dirinya dengan Giroud. Dia mengomparsikan dirinya mobil F1, sementara Giroud seperti gokart.

Eks pemain Timnas Prancis, Bixente Lizarazu, mengomentari sikap Benzema itu. Dinilai sebagai ungkapan rasa frustrasi.

"Benzema mengekspresikan rasa frustrasinya pada Timnas Prancis," kata Benzema di Daily Mail.

"Apa yang dia lakukan di Madrid itu luar biasa dan dia tak bisa melakukannya bersama The Blues."

"Tapi, Giroud yang membayar itu (rasa frustrasi Benzema), dan dia tak perlu melakukan apapun atas hal itu," dia menambahkan.



Simak Video "Nasib Benzema, Timnas Prancis Emoh, Aljazair Juga Ogah Pakai Jasanya"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com