sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 13 Apr 2020 22:45 WIB

Karantina Marco Verratti Diisi dengan Latihan, Latihan, Latihan

Lucas Aditya - detikSport
FLORENCE, ITALY - MARCH 20:  Marco Verratti of Italy looks on prior to the training session at the clubs training ground at Coverciano on March 20, 2017 in Florence, Italy.  (Photo by Claudio Villa/Getty Images) Pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengisi kegiatan di masa karantina dengan latihan. (Foto: Getty Images/Claudio Villa)
Jakarta -

Pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengungkapkan kegiatan saat masa karantina. Dia mengisinya dengan latihan.

Liga Prancis sudah dihentikan sejak 13 Maret. Pandemi virus Corona menjadi penyebab utamanya.

Di seluruh dunia, sudah ada lebih dari 1,8 juta orang dinyatakan positif COVID-19. Sementara di Prancis, ada 133.672 orang yang terjangkit virus Corona.

Verratti mesti di rumah saja selama masa karantina. Dia lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga, dan berlatih keras agar tetap menjaga kondisi tubuh.

"Saya baik-baik saja, semua baik-baik saja. Karantina itu sulit untuk semua orang, tapi saya berusaha tetap positif, menikmati saat-saat bersama keluarga saya," kata Verratti di Football Italia.

"Dan saya mencoba untuk melakukan hal-hal yang sebelumnya tak banyak saya kerjakan. Saya bekerja setiap hari. Saya juga berpikir bahwa saya berlatih lebih banyak dibandingkan sebelumnya."

"Sebelumnya, dengan pertandingan, kami tak banyak waktu untuk berlatih atau melakukan pemulihan saat kami mendapatkan sedikit rasa kurang nyaman," dia menambahkan.



Simak Video "Pahit, PSG Kena Comeback di Detik-detik Akhir Laga dan Kalah"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com