sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Apr 2020 05:45 WIB

Alhamdulillah, Fellaini Sembuh dari Penyakit Corona

Bayu Baskoro - detikSport
Marouane Fellaini of Shandong Luneng celebrates after scored during the Chinese Super League (CSL) football match between Shandong Luneng and Beijing Renhe in Jinan in Chinas eastern Shandong province on March 1, 2019. - Marouane Fellaini needed just 50 minutes to make his mark in Chinese football, scoring the winner on his debut for Shandong Luneng on March 1 following his move from Manchester United. (Photo by STR / AFP) / China OUT Marouane Fellaini dinyatakan sembuh dari virus Corona (Foto: (STR / AFP) / China OUT)
Jinan -

Marouane Fellaini dinyatakan pulih dari virus Corona yang menjangkitinya. Pemain Shandong Luneng itu juga sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Kabar baik tersebut disampaikan langsung oleh Fellaini di akun Instagramnya pada Selasa (14/4/2020). Eks pemain Manchester United itu terlihat berfoto dengan empat perempuan yang masing-masing menggunakan masker dan memegang bola.

[Gambas:Instagram]



"Kini tibalah waktunya buat saya berterima kasih dari lubuk yang paling dalam kepada para staf medis di rumah sakit, tenaga perawat dan juga buat klub saya dan staf medis mereka karena telah merawat saya dengan sangat baik dan menjamin kenyamanan saya selama berada di sana. Bagian tersulit kini sudah saya lewati!" ujar Fellaini via akun @fellaini.

Shandong Luneng juga memastikan jika pemainnya itu sudah diizinkan keluar dari rumah sakit. Klub peserta Liga Super China itu menegaskan jika Fellaini sudah sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Fellaini dinilai dan dinyatakan sudah sembuh, serta diizinkan pulang hari ini," begitu isi pernyataan Shandong Luneng, dikutip dari Daily Mail.

Sebelumnya, Fellaini positif mengidap virus Corona pada 19 Maret lalu di Jinan, China, usai dirinya melakukan perjalanan dari Singapura. Pemain 32 tahun tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Fellaini dimasukan ke ruang isolasi di Rumah Sakit Jinan. Kurang dari satu minggu menjalani perawatan, ia sudah menunjukkan perkembangan positif dan dapat berlatih di sana, serta membagikan aktivitas yang dilakukannya di media sosial.

Total pemain internasional Belgia itu menjalani perawatan di rumah sakit selama tiga minggu untuk pulih dan diizinkan pulang. Selamat atas kesembuhannya, Fellaini!



Simak Video "Bertambah 4.071, Kasus Covid-19 di Indonesia Mencapai 252.923"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com