sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 19 Apr 2020 22:00 WIB

Dani Alves: Hubunganku dengan Jose Mourinho Memang Buruk

Lucas Aditya - detikSport
BARCELONA, SPAIN - APRIL 28: Barcelona manager Josep Guardiola looks on as Inter Milan manager Jose Mourinho talks to Daniel Alves of Barcelona during the UEFA Champions League Semi Final Second Leg match between Barcelona and Inter Milan at Camp Nou on April 28, 2010 in Barcelona, Spain.  (Photo by Michael Regan/Getty Images) Dani Alves mengakui hubungannya dengan Jose Mourinho buruk. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Dani Alves mengungkap bahwa hubungannya dengan Jose Mourinho memang buruk. Pemain Sao Paulo itu tak menyesali keadaan itu.

Friksi Alves dengan Mourinho sudah berlangsung sejak lama. Keadaan itu kian meruncing saat The Special One menangani Real Madrid dan Alves masih membela Barcelona.

Momen paling monumental Mourinho dengan Barca terjadi di final Piala Super Spanyol 2011. Saat itu, Mourinho sampai mencolok mata Tito Vilanova di tengah pertandingan.

Mourinho mengaku aksi itu dilakukannya akibat ikut terbawa emosi dalam kericuhan di pertandingan itu. Mourinho mengucap maaf, yang ditanggapi dengan dingin oleh Alves.

Dalam sebuah pengakuannya, Alves kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Mourinho memang tak bagus. Dia mengungkapkan alasannya.

"Hubunganku dengan Mourinho tak bagus, tapi itu bukan salahku. Juga, dia bukan penemu sepakbola," kata Alves di Marca.

"Itu cuma terlihat seperti apa yang dia menangi. Kecemburuan yang dia miliki sangar buruk. Dia pelatih hebat yang menangani tim hebat dan itu saja. Dia memenangi banyak trofi seperti aku dan banyak pemain Barcelona lainnya," da menambahkan.



Simak Video "Unggul Jumlah Pemain, Barcelona Malah Keok dari Osasuna"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com