sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Apr 2020 02:30 WIB

Ribut-ribut Loris Karius Vs Besiktas Diselidiki FIFA

Yanu Arifin - detikSport
Besiktas German goalkeeper Loris Karius reacts during the UEFA Europa League Group I first-leg football match between Besiktas and Genk at Besiktas Park in Istanbul on October 25, 2018. (Photo by OZAN KOSE / AFP) Loris Karius menyeret kasus gajinya yang tidak bayar Besiktas ke FIFA. (Foto: Ozan Kose/AFP Photo)
Istanbul -

Loris Karius terlibat perseteruan dengan Besiktas terkait masalah gaji. FIFA mengonfirmasi akan menggelar investigasi atas permasalahan itu.

Karius bermain untuk Besiktas sejak 2018, sebagai pemain pinjaman dari Liverpool. Akhir musim panas nanti, kontrak peminjamannya akan tuntas.

Jelang berakhirnya kontrak di Besiktas, Karius mengajukan protes ke FIFA. Pasalnya, klub Turki itu diklaim tidak membayar gajinya selama empat bulan.

Dilansir Sky Sports, FIFA telah menerima klaim dari Karius. Saat ini, FIFA akan membuat investigasi soal dugaan Besiktas tidak memenuhi hak sang pemain.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami telah menerima klaim dari pemain Loris Karius melawan klub Besiktas. Masalahnya saat ini sedang diselidiki dan konsekuensinya, kami tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut," ujar juru bicara FIFA pada Rabu (22/4).

Karius dikenal dengan dua blundernya di final Liga Champions musim 2017/2018, ketika Liverpool dikalahkan Real Madrid 1-3. Di Besiktas, penjaga gawang 26 tahun itu sudah membuat 67 penampilan, dengan gawangnya bergetar 95 kali dan cuma membuat 14 clean sheet.



Simak Video "Karius Kok Nggak Kapok-kapok Bikin Blunder"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com