sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 28 Apr 2020 03:30 WIB

PSG Diklaim Bakal Pertahankan Mauro Icardi

Bayu Baskoro - detikSport
Paris Saint-Germains Argentine forward Mauro Icardi celebrates scoring his teams first goal during the UEFA Champions League Group A football match between Paris Saint-Germain (PSG) and Galatasaray at the Parc des Princes stadium in Paris on December 11, 2019. (Photo by Bertrand GUAY / AFP) Paris Saint-Germain disebut tertarik mempertahankan Mauro Icardi. (Foto: AFP/BERTRAND GUAY)
Paris -

Penasihat hukum Mauro Icardi, Letterio Pino, meyakini jika kliennya itu bakal bertahan di Paris Saint-Germain. PSG disebutnya tertarik mempertahankan Icardi.

Pemain asal Argentina itu sedang dipinjamkan Inter Milan ke PSG sejak awal musim 2019/2020. Bersama juara bertahan Ligue 1 tersebut, Icardi telah mencatatkan 20 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Kendati demikian, Icardi justru tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus atau Napoli. Hal tersebut lantaran PSG kabarnya tak mau mengaktifkan opsi pembelian sang pemain seharga 70 juta euro.

Isu bakal hengkangnya Icardi dari Paris ditepis oleh Pino. Menurutnya direktur klub PSG, Leonardo, akan berusaha mempertahankan pemain 27 tahun itu tetap berada di Parc des Princes.

"Leonardo tahu apa yang Mauro berikan selama musim ini. Dia memang tidak bermain di beberapa laga Liga Champions, tetapi itu lantaran ada 18 pemain lainnya yang sangat bagus di PSG," kata Pino kepada Radio Kiss Kiss, dilansir dari Football Italia.

"Menurut saya, Leonardo ingin mempertahankannya dan saya harap PSG bakal melakukannya. Itu sudah jelas," dia menambahkan.

"Mauro membuat dirinya dicintai oleh semua orang. Mereka yang mengenalnya tidak berbicara apa-apa selain tentang dirinya, baik sebagai profesional atau sebagai pribadi," ujarnya.



Simak Video "Icardi Diyakini Takkan Pernah Berseragam Nerazzurri Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com