sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Apr 2020 21:35 WIB

Diincar Chelsea dan Barca, Andre Onana Siap Tinggalkan Ajax

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
VALENCIA, SPAIN - OCTOBER 02: Andre Onana of Ajax in action during the UEFA Champions League group H match between Valencia CF and AFC Ajax at Estadio Mestalla on October 02, 2019 in Valencia, Spain. (Photo by Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images) Andre Onana diburu Chelsea dan Barcelona. (Foto: Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images)
Jakarta -

Andre Onana memastikan dirinya siap meninggalkan Ajax di bursa transfer mendatang. Kiper 24 tahun itu tengah dikaitkan dengan Chelsea dan Barcelona.

Onana gabung Ajax sejak 2015 silam dan kini menjadi kiper utama di tim. Musim ini mantan didikan akademi Barcelona itu tampil 39 kali di seluruh ajang dan mencatatkan 15 clean sheet.

Ia kabarnya jadi target Chelsea dan Barcelona menuju musim 2020/2021. Kansnya untuk pergi semakin besar mengingat kontraknya bersama Ajax cuma berjalan sampai 2022.

Dibanderol 35 juta euro, Onana kini mengonfirmasi bahwa ia sudah siap menempuh langkah baru.

"Ini sudah jadi lima tahun yang menyenangkan. Tapi sekarang waktunya telah tiba buat saya untuk mengambil sebuah langkah," ungkapnya kepada Fox Sports, seperti dikutip Sportsmole.

"Kami membuat janji itu tahun lalu. Saya masih belum tahu apa yang akan terjadi, tapi ambisi dan kesepakatan saya jelas," tandasnya.

Chelsea disebut-sebut sangat bernafsu menjadikannya pengganti untuk Kepa Arrizabalaga, yang performanya belakangan menurun dan tak memuaskan Frank Lampard.



Simak Video "Kecewa Lihat Kepa, Chelsea Bidik Onana"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com