sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 02 Mei 2020 12:35 WIB

Higuain Sangat Berarti untuk River Plate

Randy Prasatya - detikSport
TURIN, ITALY - JANUARY 15: Gonzalo Higuaín of Juventus FC celebrate a goal during the Coppa Italia match between Juventus and Udinese Calcio at Allianz Stadium on January 15, 2020 in Turin, Italy. (Photo by Stefano Guidi/Getty Images) Gonzalo Higuain sangat diinginkan oleh River Plate. (Foto: Stefano Guidi/Getty Images)
Jakarta -

River Plate mengaku sangat tertari dengan Gonzalo Higuain. Striker Juventus itu dinilai sangat berarti.

Kontrak Higuain di Juventus masih sampai 2021. Ada laporan Higuain bakal hengkang sebelum kontraknya habis dan kembali membela River Plate.

Rumor itu berkembang setelah Higuain dikabarkan tidak akan kembali ke Italia, usai mendampingi ibunya, Nancy, yang kena kanker. San ayah, Jorge, sudah membantah hal itu.

Nah, di sisi lain, River Plate mengaku sangat meminati Higuain. Direktur olahraga River Plate, Enzo Francescoli, menilai Higuain sangat berarti.

"Dia yang memutuskan, tapi sekarang ini dia ingin menghormati kontraknya dengan Juve, jadi kita akan lihat di kemudian hari," kata Francescoli seperti dikutip dari Football Italia.

"Penting untuk kami apakah pemain ingin kembali ke sini. Kami akan menunggu untuk berbicara dengannya. Selalu menyenangkan ketika idola River kembali untuk mengenakan jersey kami.

"Bagi kami dia pemain yang sangat penting, dia dibesarkan di sini dan ayahnya juga bermain untuk River. Kita akan melihat keputusan apa yang dia buat di masa depan," tegasnya.

Higuain adalah striker 32 tahun yang memulai karier di River Plate. Di sana dia membuat 47 penampilan dan melesakkan 17 gol.



Simak Video "Ronaldo Kembali Berlatih Bareng Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com