Kylian Mbappe Mungkin Masih Buka Jalan ke Real Madrid

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 06 Mei 2020 07:25 WIB
Paris Saint-Germains French forward Kylian Mbappe celebrates after scoring a goal during the French Cup semi-final football match between Olympique Lyonnais (OL) and Paris Saint-Germain (PSG) at the Groupama Stadium in Decines-Charpieu, centraleastern France, on March 4, 2020. (Photo by Philippe DESMAZES / AFP)
Kylian Mbappe Mungkin Masih Buka Jalan ke Real Madrid. (Foto: AFP/PHILIPPE DESMAZES)
Paris -

Berhembus kabar bahwa Kylian Mbappe siap memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain, walaupun sekaligus masih membuka jalan jika Real Madrid siap membeli.

Kontrak Mbappe dengan PSG saat ini masih tersisa dua tahun lagi. Tapi performa penyerang 21 tahun itu terus membuat dikaitkan dengan klub top lain, salah satunya Real Madrid.

PSG sendiri enggan kehilangan Mbappe dan dikabarkan siap menyodori kontrak baru dengan nominal gaji tinggi. Dengan kondisi finansial akibat pandemi virus Corona, Real Madrid juga diduga sulit mengajukan tawaran 'wah'.

Kondisi itu tampaknya membuat Mbappe bakal bersedia menandatangani kontrak baru dengan PSG. Tapi, AS juga mengklaim bahwa ia pun masih memendam ambisi untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan.

Laporan itu pun menyatakan bahwa Mbappe bakal bersikeras untuk mencantumkan bahwa Real Madrid, atau klub top Eropa lain, bisa menebusnya jika memenuhi klausul pelepasan alias release clause, yang dispekulasikan berada di angka 200 juta paun.



Simak Video "Mbappe Gagal Eksekusi Penalti, Prancis Kalah dari Swiss"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/adp)