sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 08 Mei 2020 04:20 WIB

Ibrahimovic yang Begitu Membenci Cavani

Putra Rusdi K - detikSport
PARIS, FRANCE - MAY 07:  Zlatan Ibrahimovic of PSG attempts to get past Tiemoue Bakayoko of Rennais during the Ligue 1 match between Paris Saint-Germain FC and Stade Rennais FC at Parc des Princes on May 7, 2014 in Paris, France.  (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images) Terungkap bahwa Zlatan Ibrahimovic begitu membenci Edinson Cavani di Paris Saint-Germain (Foto: Getty Images/Dean Mouhtaropoulos)
Paris -

Terungkap bahwa Zlatan Ibrahimovic begitu membenci Edinson Cavani di Paris Saint-Germain. Namun, mereka berhasil menepikan perselisihan itu saat di lapangan.

Kabar tidak akurnya Ibrahimovic dan Cavani selama memperkuat PSG memang sempat mencuat. Panasnya hubungan keduanya tak lepas dari persaingan mereka memperebutkan posisi ujung tombak Le Parisien.

Cavani kerap kali merelakan posisi penyerang utama yang diisi oleh Ibrahimovic, sementara ia harus berkorban bermain lebih melebar.

Gosip mengenai buruknya hubungan Ibrahimovic dan Cavani ini dibenarkan oleh mantan rekan tim Ibrahimovic di La Galaxy, Michael Ciani. Ia mengungkapkan bahwa penyerang asal Swedia tersebut begitu membenci Cavani.

Ibrahimovic bahkan turut tak senang jika ada pemain yang dekat dengan mantan pilar Napoli ini.

"Jika Anda dekat dengan Cavani, Ibra tidak akan menyukainya. Entah Anda yang menentang sikap Ibra ini atau tidak," ujar Ciani kepada RMC Sport seperti dikutip dari Marca.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa semuanya baik-baik saja dengan Laurent Blanc di PSG. Satu-satunya orang yang tidak cocok dengannya adalah Cavani."

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia hanya membenci tiga atau empat rekan setim selama kariernya ... dan salah satunya adalah Cavani," tegas pria asal Prancis ini.

Meski tak akur, Ibrahimovic dan Cavani mampu menunjukkan sikap yang profesional di lapangan. Mereka bisa bekerja sama dengan baik saat berkolaborasi di PSG dalam rentang 2013-2016.

Dikutip dari Transfermarkt, Ibrahimovic berhasil memberikan 17 assist kepada Cavani. Sedangkan, penyerang asal Uruguay ini memanjakan Ibrahimovic dengan delapan umpan yang berhasil dituntaskannya menjadi gol. Kombinasi Ibrahimovic dan Cavani membantu PSG meraih tiga gelar Ligue 1.



Simak Video "PSG Juara Liga Prancis, Ini Gol-golnya Saat Bungkam Lyon"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com